Perbaikan IPA Kelas X

Kemudahan bagi kelas X jurusan TP4 A dan B dalam memperbaiki nilai KD 1 dan UTS IPA tahun semester ganjil 2015 2016. Kemudahannya adalah tidak perlu harus tatap muka atau menemui guru tetapi dapat melakukannya secara online, dengan memilih nilai mana yang akan diperbaiki. dua macam nilai yang bisa diperbaiki adalah 1. Nilai UTS dan 2. Nilai KD.1. Perbaikan nilai dimaksudkan untuk memberbaikai nilai kalian yang belum KKM atau bahkan bagi kalian yang mungkin malah belum mendapatkan nilai sama sekali.

Bagi kalian yang belum mendapatkan nilai sama sekali, terutama nilai UTS masih bisa mendapatkan nilai dengan cara mengerjakan soal UTS yang kalian bisa download di link di bawah ini, akan tetapi maaf pembobotan penilaiannya akan sedikit berbeda dengan yang mengikuti UAS sesuai jadwal.  Kalian tinggal pilih nilai mana yang akan diperbaiki sesuai dengan capaian nilai kalian yang bisa dilihat dikartu penjajakan.

Soal atau tugas yang kalian pilih harus sesuai dengan jenis nilai akan kalian perbaikai. Jika kalian sudah mengerjakan sesuai dengan perintah dan sydah yakin dengan pekerjaan tersebut, kalian dapat mengumpulkan langsung secara offline atau kalian dapat mengumpulkannya secara online melalui surel (email) dengan alamat khoirulanam04041968@gmail.com. Jangan lupa untuk konfirmasi atau memberitahu guru kalian jika sudah selesai mengerjakan dan mengumpulkan soalnya.

Berikut ini soal atau tugas yang dapat kalian kerjakan

UTS : Soal UTS IPA X ganjil 20152016

KD 1 : UH IPA X ganjil 2015

jangan lupa menuliskan nama kelas dan nomer absen pada pekerjaan kalian supaya mudah diidentifikasi dan jawaban kalian ditunggu sampai dengan akhir pelaksanaan UAS IPA semester ganjil 2015-2015 yaitu tanggal 3 Desember 2015.

Selamat belajar semoga sukses.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s