Rencana Pengembangan Kampus Baru SMKN 3 Batu

Pada tahun anggaran 2008, SMKN 3 Batu mendapatkan bantuan dana APBN untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Rp. 140.000.000,- (seratus empat puluh juta rupiah dan Rp. 175.000.000,- dari dana APBD Kota Batu. Dana tersebut dipergunakan untuk mengembangkan kampus baru di Jl. Santrean Timur Desa Sumberrejo Kec. Batu Kota Batu. Kampus lama yang berlokasi di Jl. Diponegoro Tulungrejo Bumiaji kota batu sudah tidak memungkinkan untuk dikembangkan lagi karena luas lahan yang sangat terbatas dan sempit.

dnh-smkn3a1

Rencana perpindahan aktifitar pembelajaran dari kampus lama menuju kampus baru adalah akhir bulan januari 2009, itu kalau gedung yang sedang dibangun sudah selesai 100% dan siap untuk ditempati. Akan tetapi masih ada masalah yang tersisa adalah pemenuhan sarana penunjang yang berupa :  kamar mandi, sketsel yang memisahkan ruang pada gedung bawah (gedung 2), pengerasan jalan daari jembatan menuju depan ruang kelas, jembatan yang menghubungkan jalanraya dengan halaman SMKN 3 Batu.

Berkaitan dengan hal itu, pada hari ini 17 Januari 2009, Komite SMKN 3 Batu berunding dengan para Wali Siswa kelas X mengenai hal tersebut. Jumlah siswa kelas X yang berkisar antara 100-an orang siswa diharapkan dapat bergotong royong mewujudkan fasilitas tersebut sehingga pelaksanaan pembelajaran bisa lancar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s